Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama BKO Lakukan Pengawasan PDMPK Di Stasiun Kalideres Semanan

Jurnal34news.com.- Jakarta Barat- Sebagai upaya keluar dari masa Pandemi Virus Covid -19 dan mencegah terjadi klaster baru di areal transportasi Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Serda Budi Priyanto bersama BKO Marinir terus melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk para penumpang di Stasiun Kereta Api Kalideres Semanan wilayah binaannya. Sabtu (07/11/2020) 

Kegiatan ini di lakukan Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 di wilayah Kel Semanan agar seluruh para penumpang dapat mematuhi peraturan pemerintah tentang di 3M Memakai masker,Mencuci tangan dengan sabun,Serta menjaga jarak dengan orang lain.

"Dalam melaksanakan pendisiplinan dilaksanakan secara persuasif dan humanis,, dengan memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan covid -19",

Pada kesempatan itu Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto juga mengharapkan agar warga masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan peraturan protokol kesehatan.

"Kita harapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, apabila beraktivitas tetap pakai masker, dan jangan malas cuci tangan dan ingat tetap jaga jarak fisik", Ucap Budi. 

(Tyson/JakBar) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA