Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Jaring 23 Pelanggar Prokes beri sanksi Bersihkan Halaman Pos Lantas Kalideres

Jurnal34news.com.- Jakarta, Di Jln Daan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat,menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan operasi yustisi rutin yang dilakukan petugas gabungan tiga pilar Kecamatan Kalideres dipimpin Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim. Kamis (19/11/2020) 

"Seperti biasa operasi rutin dilakukan khususnya untuk para pengguna jalan serta pengendara roda Dua dan Roda Empat untuk membuat masyarakat sadar akan bahaya Covid-19," Tutur Arif. 

Kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut melibatkan 26 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil di pimpin Akp Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD  2 personil dipimpin Serma Jaka Katamsa, Anggota Satpol PP  8 personil dipimpin Darsono, dan Anggota Dishub 6 personil dipimpin Kodrat. 

Adapun jumlah pelanggar yang terjaring sebanyak 23 orang dengan rincian 19  pelanggar dikenakan sanksi sosial dan 4 pelanggar dikenakan sanski administrasi. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," Bahwa operasi yustisi yang digelar secara rutin ini dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

" Kami selalu akan terus mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," tambahnya.

Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker juga dilakukan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat .

"Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19," tandasnya.

(Tyson/JakBar )

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA