Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Putus Mata Rantai Covid 19, Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

 

Jurnal34news.com..- Jakarta - Dengan tekat yang kuat memutus penyebaran virus Covid 19, Anggota Babinsa Koramil 04/CK bersama tiga pilar Kec Cengkareng melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa PSBB di Jln. Tanggul Timur Rt, 15/10 Kel.Kapuk ,Kec Cengkareng Jakarta - Barat. Kamis (19/11/2020)

Tiga Pilar yang turut dalam operasi yustisi tersebut menerjunkan 32 personil gabungan dari unsur TNI-Polri dan aparat Kec Cengkareng diantaranya, Anggota Polsek Cengkareng 4 personil yaitu, Iptu Marsudi, Aiptu Sudarto, Brigadi Muhaeri, Brigadir Cahyo,
Anggota Koramil 04/CK 1 personil, Serma  M Jaelani, Anggota Satpol PP 26 personil dipimpin Kasatpol PP Kecamatan Asromedian,
Anggota Dishub 2 personil Agus Jaelani,Dani.

Kegiatan operasi yustisi tersebut bertujuan Memberikan himbauan kepada warga Masyarakat Cengkareng pengguna Jalan Raya Boulevrd Mall Palem Mutiara untuk memakai masker dan jaga jarak dan cuci tangan agar terhindar Covid 19 .

" Dalam giat kali ini terdapat pelanggar tidak memakai masker dengan jumlah 16 pelanggar dan diberikan sanksi diantaranya 14 pelanggar di berikan sanksi sosial menyapu jalan dan membersihkan Sampah di sepanjang Jalan, dan 2 pelanggar lainnya di berikan sanksi penahanan KTP.

“Operasi yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengendara sepeda motor roda Dua juga roda Empat dan warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.”Kata Danramil saat di temui awak media.

" Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol kesehatan kata Danramil sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di dalam masa PSBB kegiatan ini rutin dan konsisten dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Tujuan pelaksanaan Operasi Yustisi guna meningkatkan kesadaran warga mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan ditengah pendemi covid-19 ini,”katanya.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA