Putus Rantai Covid-19, Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Rutin Laksanakan Ops Yustisi Tertib Masker

Jurnal34news. Com.- Jakarta-Kegiatan edukasi dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang Penerapan protokol kesehatan saat pandemi Virus Covid 19 terus digaungkan petugas gabungan tiga pilar untuk para pengendara roda Dua maupun roda Empat yang melintas di Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (30/11/2020) 

Kegiatan Ops yustisi dilaksanakan kali ini dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mempercepat pemulihan Covid-19, dengan melibatkan sebanyak 39 personil gabungan yang terdiri dari, Anggota Polsek Kalideres 13  personil dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi, Anggota Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Anggota Satpol PP 7 personil dipimpin Komarudin, dan Anggota Dishub 6  personil dipimpin Sarnubih. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media di lokasi mengatakan," Kegiatan Ops yustisi kali ini kami memberikan edukasi kepada masyarakat secara berkala terkait protokol kesehatan tentunya jika ada yang masih melanggar tidak menggunakan masker kita lakukan penerapan pendisiplinan " Ujar Danramil. 

" Sebanyak 26 pelanggar kedapatan tidak menggunakan masker adapun yang mendapatkan sanksi sosial dengan menyapu halaman kantor Pos Lantas Polsek Kalideres sebanyak 19 orang pelanggar sedangkan 7 pelanggar di berikan sanksi administrasi membayar denda. " Tegas Danramil. 

" Danramil menambahkan," Bahwa pemberian sanksi terhadap puluhan pelanggar protokol kesehatan tersebut merupakan salah satu bentuk edukasi yang diberikan petugas untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

(Red) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama