Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Putus Rantai Covid-19,Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gencar Ops Yustisi Jaring 20 Pelanggar

 

Jurnal34news.com.- Jakarta- Guna memutus mata Rantai penyebaran Virus Corona.puluhan personel gabungan Unsur Tiga Pilar Kec Kalideres TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta Dinas Perhubungan terus lakukan Ops Yustisi rutin di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.Selasa (17/11/2020)

Operasi gabungan tersebut sedikitnya 20 personel diterjunkan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 7 personil dipimpin AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 2  personil dipimpin Pelda I Ketut S A, Anggota Satpol PP 7 personil dipimpin Ibu Cahya Melani Putri, dan Anggota Dishub  4 personil dipimpin
Sarnubih guna mensosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat serta para pengendara roda Dua maupun roda Empat yang melintas di jalan raya Daan Mogot tersebut.

Satu-persatu kendaraan yang melintas di berhentikan oleh petugas gabungan, Tidak luput pula dari pengawasan petugas sekitar 20 Pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker di berikan sanksi yaitu, 7 pelanggar di berikan sanksi sosial nyapu jalan, 7 Pelanggar lainnya di berikan sanksi administrasi (Denda), dan 6 pelanggar di berikan sanksi sita KTP.

" Di tempat terpisah Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan, " Kegiatan Ops Yustisi ini kami lakukan rutin setiap harinya guna membantu program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kec Kalideres." Ucap Danramil.

" Kami pun bersama Anggota Babinsa diwilayah selain melaksanakan kegiatan Ops Yustisi untuk para pengguna jalan, Kami selalu memberikan himbauan kepada Seluruh masyarakat Kec Kalideres agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak supaya kita terhindari dari virus covid -19 yang sangat rentan penyebarannya," Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA