Redaksi JMI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Tambora Atas Partisipasi Santunan Anak Yatim Piatu Dalam Rangka HUT JMI Ke-17

Jurnal34news.com.- Jakarta - Barat, JMI.Com Suksesnya Acara HUT- 17 JMI (JURNAL MEDIA Indonesia) di hotel UNI Beach Pangandaran, Jawa Barat Redaksi JMI memberikan Penghargaan kepada Kapolsek Tambora Atas Partisipasinya Mendukung acara Santunan anak Yatim & Kaum Dhuafa dalam rangka HUT JMI ke-17.

Keberhasilan HUT JMI ke 17 dalam pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak +/- 200 orang dalam bentuk Sembako dan uang yang digelar di Desa Sindangsari, Kecamatan kuwali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat belum lama ini atau tepatnya pada hari Jumat (29/10/2020).

Kedatangan Redaksi JMI kali ini untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi, SH. MH. Msi secara simbolis yang  diserahkan oleh Wapimpred 1 JMI, Yudi Budiman di Mapolsek Tambora di jalan Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (26/11/2020).

Dalam komentar singkatnya Kapolsek Tambora, Faruk Rozi  mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya khusus kepada redaksi JURNAL MEDIA Indonesia, "Suatu kehormatan dan penghargaan yang tinggi Kami jajaran Polsek Tambora yang telah mendapatkan piagam penghargaan dari redaksi JURNAL MEDIA indonesia," Ujarnya

Lanjutnya, "Ini memacu Kami untuk bekerja lebih baik lagi untuk melayani masyarakat dan sebagai cambuk untuk Kami lebih bersinergi lagi dengan media, baik itu media cetak maupun electronik, semoga penghargaan ini menjadi penghargaan ini menjadi motivasi bagi anggota Polsek Tambora untuk Meningkatkan kinerja dan profesionalisme, dan juga Meningkatkan sinergitas dengan media," Jelas Kompol Faruk Rozi.

"Oke itu saja saya ucapkan banyak terima kasih atas piagam dan penghargaan yang telah diberikan, dan saya ucapkan selamat ulang tahun kepada JURNAL MEDIA Indonesia, semoga seiring bertambahnya Usia JMI semakin dipercaya oleh masyarakat, semakin menampilkan berita berita yang berimbang dan menjadi mitra Polri dalam pemberitaan terkait dalam menjaga  kamtibmas di masyarakat Dimasa pandemi covid - 19," pungkas Kompol Faruk.

"Mari kita bersama sama untuk bekerja menekan angka covid, Kami melaksanakan pekerjaan Kami, dan JMI bisa mensosialisasikan dan menyebarluaskan kepada masyarakat tentang apa yang telah kita  kerjakan khususnya Tiga Pilar di Tambora," Harap Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama salah seorang Ustad di Dewan Syariah JMI, Khairul Anwar, S.Ag mendoakan Kompol Faruk Rozi, Semoga Sehat selalu dan berprestasi dalam menjalankan tugas dan selalu mengayomi masyarakat khususnya Masyarakat di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama