Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tak Pernah Lelah Putus Covid 19, Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Terus Gelar Ops Yustisi

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dengan tekad yang kuat serta komitmen memutus penyebaran Virus Covid 19, personil Babinsa Koramil 06/KD bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres terus menggelar Ops Yustisi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa PSBB kepada para pengguna jalan dan pengendara roda Dua dan tidak Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (18/11/2020) 

Unsur Tga Pilar dalam giat Ops Yustisi yaitu dari unsur TNI-Polri dan aparat Kec Kalideres. Anggota Polsek Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat dipimpin Kompol Sumarno, Anggota Babinsa Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Pelda I Ketut SA, Anggota Satpol PP  10 personil dipimpin Imadudin, dan Anggota Dishub 4 personil dipimpin Edi S. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," Kegiatan Ops Yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan yang,di gelar setiap harinya dengan sasaran para pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.” Kata Danramil saat di konfirmasi awak media. 

" Lanjut Danramil, Bahwa, saat pelaksanaan Ops yustisi, Masih banyak pengendara  yang tidak mematuhi protokol kesehatan, ada 9 pelanggar yang terjaring tim gabungan yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

" Pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi, oleh tim gabungan diberikan sanksi sosial dengan menyapu halaman kantor Pos Lantas Polsek Kalideres dan di berikan himbauan agar selalu mentaati peraturan Pemerintah serta mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan penerapan 3M, Mencuci tangan dengan sabun,Memakai masker,dan Menjaga Jarak dengan orang lain.”ujarnya.

(Tyson/JakBar) 


Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA