Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tiga Pilar Kec Kalideres Gencar Patroli ops Yustisi Edukasi Masyarakat tentang Prokes

Jurnal34news.com.-Jakarta, Personil Babinsa bersama Unsur Tiga Pilar Kec Kalideres kembali laksanakan kegiatan rutin patroli yustisi protokol kesehatan yang di pimpin oleh Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Slamet Riyadi SH.M.M yang berlokasi di laksanakan di Perumahan Citra 3 RT.03/13 Kel.Pegadungan Kec.Kalideres Jakbar. Minggu (08/11/2020) 

Kegiatan operasi tersebut mengacu pada penerapan Pergub Nomor. 88 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor. 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID- 19) di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sebelum pelaksanaan patroli tersebut di gelar apel pasukan yang di laksanakan di mapolsek Kalideres di ikuti peserta apel, Anggota Koramil 06/KD 2 Personil dipimpin Serma Misda,Anggota Polsek Kalideres 10 Personil dipimpin Kapolsek  Kalideres Kompol.Slamet Riyadi SH.MM,Anggota Satpol PP 4 Personil dipimpin  Rakiyam, dan Anggota Mitra Bhayangkara dengan pimpinan apel Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH.MM.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " kegiatan  operasi yustisi ini dilakukan melalui himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 dengan sasaran penggunaan masker dan kerumunan masyarakat." Ucap Danramil saat di temui awak media. 

Rute yang menjadi sasaran tempat kerumunan masyarakat di wilayah kalideres dimulai Start dari Perumahan Citra 3 Kel.Pegadungan, dilanjut ke Jl. Prepedan, Jl. Menceng raya, Jl. Manyar, Jl.Menceng Simpang, Jl. Kamal RayaJl. Peta Utara, Jl. Peta Barat, Jl. Warung Gantung, Jl. Daan Mogot, Jl. Daan Mogot BaruJl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan, dan kembali ke Kantor Kel. Kalideres. 

" Dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan santun dan humanis mengedepankan 3S. Hindari argumen dengan masyarakat. Laksanakan Tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," imbuhnya.

(Tyson/JakBar) 

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA