14 Pelanggar Diberi Sanksi Tegas Dalam Operasi Yustisi Tertib Masker Tiga Pilar Kalideres

 


Jurnal34news.com.- Jakarta- Aparat gabungan TNI-Polri-Satpol PP dan terus berupaya untuk menekan serta memutus penyebaran Virus Covid-19 dengan cara meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan (3M) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19

Menindaklanjuti hal tersebut Koramil 6/KD bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi Penindakan dan Penegakan Protokol kesehatan kepada para pengendara roda Dua dan Rida Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (14/12/2020)

Kegiatan operasi yustisi kali ini melibatkan 26 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 7 personil dipimpin kanit Lantas AKP Arif. RH, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota Satpol PP 7 personil dipimpin Abdulah, Anggota Dishub 5 personil dipimpin  Sarnubih.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik  mengatakan," Kegiatan Operasi Yustisi Penindakan dan Penegakan Protokol kesehatan dilakukan sebagai upaya untuk menekan serta mencegah penyebaran virus Covid-19 dan sebagai sarana untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap anjuran Pemerintah akan penggunaan masker, sebagai cara efektif meredam penularan Virus Covid-19." Ucap Danramil.

" Dari hasil kegiatan tersebut masih didapatkan warga yang terjaring operasi Yustisi sebanyak  14 orang, dengan rincian 13 orang dikenakan Sanski Sosial berupa pembersihan lingkungan dan 1 orang Sanski Administrasi.

" Kami berharap dengan Sanski tegas tersebut warga tidak mengulangi kesalahannya, dengan semakin tinggi kesadaran masyarakat semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir," Tutup Danramil.

(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama