31 Pelanggar Tidak Memakai Masker Diberikan Sanksi,Giat Operasi Yustisi Tiga Pilar Kalideres

Jurnal34news.com..- Jakarta, Tidak menyurutkan semangat personil Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaannya,Sebanyak 31 pelanggar yang ditindak dalam operasi yustisi yang digelar petugas gabungan tiga pilar Kalideres kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (09/12/2020) 

Operasi yustisi kali ini menerjunkan 27 personil gabungan yaitu, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Kanit Lantas  AKP Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Serda Taat A, Anggota Satpol PP 10 personil dipimpin Darsono dan Anggota Dishub 4 personil dipimpin Nahayar. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," 31 pelanggar tersebut terjaring  tidak memakai masker para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di lokasi operasi yustisi jln raya daan mogot. 

" Adapun pelanggar yang ditindak, lanjut Danramil, sebanyak 31 pelanggar dengan rincian 18 pelanggar diberikan sanksi sosial dan 13 pelanggar diberikan sanksi administrasi. Selain menindak para pelanggar, tentunya kami juga memberikan edukasi agar pelanggar yang ditindak selalu mematuhi protokol kesehatan," 

" Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

Dengan mematuhi kebijakan pemerintah mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yakni  Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," 

(TS) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama