Babinsa Koramil 06/ KD Pantau Harga Sembako Di Pasar Kamal

 

Jurnal34news.com..-Jakarta- Dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat serta mengetahui kestabilan harga Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit Irwan melaksanakan pengecekan dan memantau harga sembako di pasar Kamal Jl. Benda Raya Rt 07 Rw 02 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (01/12/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan harga serta mengecek kwalitas barang dagangan, Dari hasil pemantauan, harga sembako di pasar Kamal untuk sementara ini masih relatif stabil dan belum ada kenaikan harga.

" Sesuai arahan serta perinrah Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik seluruh Babinsa agar melaksanakan giat monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada di wilayah Koramil terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar- pasar tradisional,” Kata Wiwit.

“ Dalam komunikasi dengan para pedagang yang ada di pasar meminta supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, walaupun pasokan barang berkurang agar daya beli masyarakat tidak berkurang, dan kita berharap selama di masa Pandemi Covid-19 semua sembako bisa terpenuhi dan harganya tetap stabil,

" Selain melaksanakan kegiatan pemantauan, Babinsa tetap, terus melakukan himbauan untuk seluruh pedagang juga para menjunjung agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap mengikuti aturan 3M, Memakai masker bila di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, serta selalu Menjaga jarak dengan orang lain guna pencegahan Covid-19.

(Tyson/ Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama