Beri Tindakan Tegas Pelanggar Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Yustisi Tiga Pilar Kec Kalideres

 


Jurnal34news.com,-Aparat gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan Operasi Yustisi, dalam rangka penertiban masker, kepada Para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di depan Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (10/12/2020)

Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, dari wilayah binaan.

Operasi kali ini menerjunkan 26 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Kanit Lantas Akp Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Serda Zulfikar, Anggota Satpol PP 8 personil dipimpin Komarudin
dan Anggota Dishub 6 personil dipimpin Sarnubi.

Sebanyak 26 orang warga terjaring yang masih membandel melanggar protokol kesehatan dan dikenakan sanksi sosial juga administrasi dengan rincian,  14 orang pelanggar diberikan sanksi sosial, dan 12 pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi" ujar Danramil.

" Selain Operasi Yustisi, petugas gabungan juga mengimbau warga untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk melindungi diri dan warga yang lain.

(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama