Cegah Covid-19, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Rutin Lakukan Operasi Yustisi Tertib Masker

Jurnal34news.com.- Jakarta, Dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi masih terus dimanfaatkan oleh para petugas gabungan tiga pilar Kalideres Jakarta Barat untuk mendisiplinkan para pengendara roda Dua maupun roda Empat  lewat operasi yustisi yang di lakukan secara rutin di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (05/12/2020)

" Pada giat operasi yustisi Kali ini petugas gabungan mendapati menjaring 16 pelanggar tidak mentaati protokol kesehatan 3M. Sehingga mereka ditindak dan diberikan sanksi yaitu, 11 pelanggar diberikan sanksi sosial untuk menyapu dan 5 pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda)

" Operasi yustisi kali ini menerjunkan 25 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Kanit Lantas Polsek Kalideres Akp Arif, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Pelda Ketut S.A, Anggota Satpol PP 7 personil dipimpin Komarudin, dan Anggota Dishub  6 personil dipimpin Aceng C.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," Kegiatan operasi tibmask di masa PSBB transisi kali ini kami laksanakan dengan lebih teliti bersama Tiga Pilar.

" Tujuan dari digelarnya operasi tertib masker pada masa PSBB ialah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang terus mengalami peningkatan di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Oleh karena itu 16 pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker kita tindak tegas dengan pemberian sanksi. " Jelas Danramil saat di temui awak media.

" Danramil juga menambahkan, Kami terus mensosialisasikan di wilayah dan memberikan  mengedukasi kepada warga, khususnya di wilayah Kec, Kalideres untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yang telah dianjurkan pemerintah (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama