Daenk Jamal, Tokoh Nasional Asal Makasar Sambut Hangat Tokoh Pemuda Jak-Bar

Jurnal34news.com-Jakarta- Hari ini Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH, bersilaturahmi dengan tokoh Nasional Daenk Jamal di salah satu rumah makan Taman Sahabat Garda Bintang Timur, di Pluit Utara, Jakarta Utara. Sabtu malam (19/12/2020) 

Kedatangan Umar Abdul Azis beserta rombongan di sambut hangat oleh tokoh Nasional Daenk Jamal yang berasal dari daerah Makasar tersebut. hadir pula pada kesempatan tersebut Ormas Betawi Bang Japar Indonesia (BJI), Lembaga Yayasan Satria Betawi (Sabet 99).

Suasana pertemuan tersebut bertambah hangat sambil menikmati suguhan dan obrolan ringan dengan canda tawa dengan sesekali membicarakan rencana program sosial kedua tokoh tersebut yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh tokoh Nasional Daenk Jamal, di tengah kesibukannya beliau yang sangat padat” ucap Umar.

" Ditengah – tengah obrolan antara Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz dengan Daenk Jamal Tokoh Nasional Daenk Jamal, Umar juga menyatakan tentang kerja samanya dalam upaya membantu pemerintah dalam penangan sosial baik di Jakarta Barat maupun Jakarta Utara.

“Kami berdua sepakat saling bersinergi dalam membantu pemerintah baik kegiatan sosial atau berupa himbauan” jelas Umar.

Sementara itu, pria yang akrab di sapa Daenk tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan tokoh Pemuda Jakarta Barat ketempat saya, 

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi kepada tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz dan ini membuktikan bahwa, tali silaturahmi kami semakin kuat dan akan terjalin selamanya. " Jelas Daenk Jamal.

(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama