Dandim 0503/JB Di Dampingi Pasi Log Kodim 0503/JB Serta Danramil 05/KJ Melaksanakan Kegiatan Baksos

Jurnal34news.com..- Jakarta- Bertempat di Pos Rw. 03 Green Garden Kel. Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jak-Bar telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dipimpin langsung Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki Sip didampingi Pasi Log Kodim 0503/JB Mayor Inf J Edi Suroso serta Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Tiga Pilar dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan hari Juang Kartika TA 2020 untuk Warga Terdampak Covid-19. Minggu (13/12/2020) 

Kegiatan Baksos pembagian 500 paket sembako tersebut dilaksanakan guna membantu warga masyarakat binaannya yang membutuhkan terdampak Covid-19 diwilayah Rt. 01 sampai dengan 10 Rw. 02 Kel. Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki S.ipPasi Log Kodim 0305/JB Mayor Inf J Edi Suroso, Camat Kebun Jeruk Bpk H. Saumun. Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Kebun Jeruk di wakili Kapospol Ipda Alex Wungku,Lurah Kedoya Utara Bpk Tubagus Masarul Iman, Ketua Rw 03 Bpk dr Anwar. Ketua Rw. 02 Rw Ahmad Khoirul, Ketua Rw. 08 Bpk Amdani, dan Ketua Rt 01 s d Rt 10.

" Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.ip menjelaskan," Kegiatan Baksos ini kami laksanakan dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan hari Juang Kartika TA 2020, dan kegiatan ini salah satu wujud nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr untuk masyarakat binaannya di Kel Kedoya Utara yang membutuhkan terdampak Covid-19." Ucap Dandim. 

" Tujuan Baksos tersebut guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan pada akhirnya akan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan terhadap sesama, baik dalam lingkungan keluarga besar Kodim 0503/JB juga Koramil 05/KJ  maupun dengan masyarakat,” terangnya.

" Lanjut Dandim, sudah menjadi keharusan bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat karena TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat. Karena itu TNI akan selalu mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat.

" Diakhir pemaparannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada semua komponen masyarakat dan Instansi terkait atas kerja sama yang selama ini telah terjalin harmonis." Tutup Dandim. 


(Tyson/JakBar) 










Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama