Danramil 05/KJ, Kapolsek Kebon Jeruk Dan Lurah Kebon Jeruk Gelar Acara Silaturahmi Bersama Ketua RW Dan LMK

 

Jurnal34news.com.-Jakarta-Guna memperkuat serta menjalin tali silaturahmi juga kerja sama yang baik antara di wilayah binaannya,Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Kebon Jeruk menggelar acara Silaturahmi bersama para Ketua RW dan LMK di Aula Sasana Krida Kel. Kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Raya RT 008/011 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Sabtu (12/12/2020)

" Kegiatan silaturahmi dengan para Ketua RW juga LMK tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara TNI dengan para Ketua diwilayah guna menjaga situasi yang aman, kondusif dilingkungan masyarakat khususnya warga Kel Kebon Jeruk.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Metro Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung. SH.
Lurah Kebon Jeruk Bapak Darwa. Skm. Map.
Wakapolsek Metro Kebon Jeruk Akp Riris. SH
Babinsa Kel. Kebon Jeruk Peltu Abd Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar, Bhabinkantibmas Aiptu Yayan.Staf Kelurahan Kebon Jeruk, Pol PP Kel. Kebon Jeruk, Ketua RW 01 s/ 013 Kel. Kebon Jeruk LMK Se Kelurahan Kebon Jeruk, FKDM Kel. Kebon Jeruk, Ketua Karang Taruna Kel. Kebon Jeruk.

" Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menyampaikan sambutannya," Mari kita saling Sinergi sesama Instansi yang berada di lingkungan Wilayah Kebon Jeruk dalam mencapainya kenyamanan lingkungan dan Masyarakat.

" Didalam pandemi Covid-19 Kita harus selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

" Setiap permasalahan yang ada di Wilayah kita harus meminimalisir dan jangan sampai mencuat keluar, semampu mungkin bisa diselesaikan setingkat RT dan RW didalam penyelesaiannya secara Musyawarah.

" Didalam menjaga keamanan dan ketentraman Lingkungan, Khususnya di Wilayah Kebon Jeruk Mari kita sama-sama saling menjaga untuk kepentingan Warganya." Jelas Danramil saat di temui awak media.

" Di kesempatan itu pula Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung SH saat di konfirmasi mengatakan, " Kami, Polri, dan TNI akan Bersinergi dengan Instansi yang ada di Wilayah Kebon Jeruk dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

" Kami bersama Tiga Pilar guna menekan Covid 19 kita akan membentuk Kampung Tangguh Jaya sebagaimana Program Kapolda Metro Jaya yang sekarang dengan melibatkan 3 Pilar dari tingkat Kelurahan sampai tingkat Kecamatan dan Selalu adakan Komunikasi dalam membentuk kenyamanan dan ketertiban Lingkungan." Ucap Kapolsek.

(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama