Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar giat Virtual langsung Laoncing Program Kampung Tangguh Jaya

Jurnal34news.com.-Jakarta Barat - Bertempat di Aspol Tangguh Jaya  Kalideres  Jln. Daan Mogot Km. 15  RW. 02  Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Virtual langsung Laoncing Program Kampung Tangguh Jaya Covid-19. Selasa (08/12/2020) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi, Danramil -06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Lurah Kel.KalideresToga , Thomas  dan Toda, Binmas dan Babinsa  Kel.Kalideres Unsur Tiga Pilar Kec.Kalideres.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menekan ( menghapus ) Penyebaran Covid 19 di Wil.Jakbar serta Pemberian Paket Sembako kepada warga yang terpapar Copid19 di wilayah Kecamatan Kalideres.

Acara yang dimulai dengan pembacaan do'a dan sambutan Kapolda Metro Jaya serta sambuatan secara Virtual oleh Gubernur DKI yang dilanjutkan peresmian Kampung tanggap covid-19 dan penyerahan paket sembako, cindera mata  oleh Kapolda Metro Jaya.

Giat dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab secara Virtual oleh Kapolda Metro Jaya dengan Lurah Tangerang Selatan dan Kasdam Jaya dengan Lurah Sukmajaya Kota Depok.

Usai acara sesi tanya jawab Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya beserta rombongan Meninjau Ruangan Posko Kampung Tangguh Jaya Covid-19 dan Perkampungan Padat Penduduk di RW 16.

(Tyson/Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama