Jalin Silaturahmi, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono Giat Komsos Di Yayasan Santa Maryam

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka menjelang perayaan hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bapak Suhendi Selaku Ketua Yayasan Santa Mariyam Jln Kedoya Raya no 101 rt 07 rw 07 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jak-Bar. Kamis (17/12/2020) 

" Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan kepada pengurus yayasan agar dalam pelaksanaan kegiatan apapun selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah. 

" Mengingat Virus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta ini masih cukup tinggi, dan menjaga kebersihan lingkungan yayasan serta keamanan lingkungan, karena kita tidak tau kapan tindak kejahatan itu akan terjadi, oleh karena itu, kewaspadaan keamanan harus di tingkatkan." Ucap Danramil. 

" Ketua Yayasan Santa Mariyam "Suhendi" Menjelaskan, " Menjelang perayaan Natal nanti jamaah yang hendak merayakan di Yayasan Santa Mariyam kami batasi -+ 250 orang setiap misa, dengan mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran Pemerintah dengan 3M." Ucap Suhendi. 

(Tyson/JakBar) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama