Asamkah Rescue didampingi Oelh Relawan Abdi Rakyat Jakarta Barat, Berikan Makanan Siap Saji Kepada Korban Kebakaran Pasar Dangdut

Jakarta- Korban kebakaran Di pasar dangdut kapuk cengkareng jakarta barat kembali didatangi relawan untuk memberikan bantuan makanan  dan relawan ini datang memberikan semangat kepada korbanm


Relawan yang menamakan dirinnya Amsakah Rescue didampingi oleh Relawan Abdi Rakyat Jakarta Barat memberikan makanan siap saji kepada korban kebakaran pasar dangdut kelurahan kapuk jakarta barat (25/12/2020).


Amsakah Rescue yang yang dikomandoi oleh Farhat didampingi Para relawan Abdi Rakyat Jakarta Barat  Armun,Bob dan Rusli mereka langsung disambut baik oleh warga dan warga sangat berterima kasih kepada relawan yang peduli akan keadaan mereka .

Sedangkan Farhat dari Amsakah Rescue mengucapkan kami kesini bersama memberikan bantuan ala kadarnya untuk membantu merigankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini Terang Farhat.


"Kami disini memberikan makanan siap saji serta memberikan makanan  lainnya berupa Mie Instan dan air mineral,Beras serta Pakaian" Kata Farhat.


Farhat dan rekan relawan Juga mendoakan agar warga korban kebakaran diberi ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi cobaan  ini dan juga berharap agar pendemi Covid 19 yang melanda indonesia cepat berlalu Tutup Farhat (Wis)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama