Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Natal Dan Tahun Baru 2021

 


Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka malam natal dan tahun baru 2021 serta demi terwujudnya  wilayah aman dan kondusif, hari ini Koramil 05/KJ bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan Apel gelar pasukan Ops Lilin
di pimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung SH bertempat di Jl. Raya Kebon Jeruk No. 2 RT 09/01 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk. Kamis (24/12/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung SH.
Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono,
Anggota Danki Arhanud 10 Lettu Arh Afip,
Pol PP Kec. Kebon Jeruk Bapak Imam,
Dishub Kec. Kebon Jeruk Bapak Ahmad,
Citra Bhayangkara Bapak Rosidin,

Dalam kegiatan pengamanan malam natal dan tahun baru 2021 Sinergitas Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk menerjunkan 102 personil gabungan dengan rincian, Anggota Koramil 05/KJ 10 personil, Anggota Polsek Kebon Jeruk 30 personil, Anggota BKO Arhanud 10 personil, Anggota Satpol PP Kebon Jeruk 7 personil, Anggota Dishub 5 personil, dan Anggota Citra Bhayangkara 40 personil.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media menjelaskan," Bahwa, pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PAM Siaga Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, hal ini merupakan kegiatan menindaklanjuti perintah pimpinan dalam menciptakan wilayah aman dan kondusif.

" Lanjut Danramil,Nantinya para personil gabungan TNI-Polri dan Muspika, akan melakukan pengamanan di pos-pos pengamanan yang telah di siapkan, bukan di itu saja, personil juga di tempatkan di rumah-rumah ibadah seperti Gereja.

" Semoga Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh kami,aparat keamanan TNI dan Polri, perayaan Natal  2020 dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan tertib dan aman." Jelasnya.

(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama