Koramil 05/KJ Giat Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika dan HUT Ke -71 Kodam Jaya TA 2020

 


Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka hari juang Kartika dan HUT Kodam Jaya Ke-71 TA 2020 Koramil 05/KJ dipimpin Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menggelar kegiatan karya bakti Pengecatan Mushola Taufiqurahman Luar dan Dalam Serta Pembersihan Tempat Wuhdu Jl.Kp. Rawa 2 No. 14, RT 014/004 Kel.Kebon Jeruk Kec.kebon jeruk Jak-Bar. Kamis (10/12/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Anggota Koramil 05/KJ. LMK 04 Kel.Kebon Jeruk Bpk M. Yamin, Pengurus Musholah Ustd Sadeli, Ketua RT 014/04 Kel.Kebon Jeruk Bpk Khairullah,Tokoh Masyarakat, serta Anggota Mitra Jaya 5 orang Dpp Bapak Safe'i.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat ditemui awak media mengatakan," Kegiatan karya bakti Dalam rangka hari juang Kartika dan HUT Kodam Jaya Ke-71 TA 2020 meliputi

Pengecatan Mushola Taufiqurahman Luar dan Dalam Serta Pembersihan Tempat Wuhdu
bukti kepedulian TNI terhadap tempat ibadah dengan tujuan agar warga dapat nyaman melaksanakan ibadah di mushola tersebut," Ucap Danramil.

" Dengan adanya kegiatan karya bakti ini semoga terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat serta kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat." Kita ada dari rakyat dan untuk rakyat,” sebutnya.

" Sadeli, selalu pengurus Mushola Taufiqurahman mengatakan," Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 05/KJ beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan serta pembersihan tempat wuhdu,dan semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja dan terus berkelanjutan,” harapnya."

(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama