Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Patroli Gabungan Antisipasi Rawan Kejahatan Dan Tawuran

 

Jurnal34news.com.-Jakarta- Koramil 06/KD bersama unsur Tiga Pilar Kec Kalideres meliputi TNI,Polri,dan Pemda hari ini menggelar kegiatan patroli rutin Cipta Kondisi antisipasi rawannya kejahatan serta tawuran remaja di wilayah Kec Kalideres dan pembersihan Baleho HRS. Jumat (04/12/2020)

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dimulai, seluruh Anggota melaksanakan Apel gabungan di Mapolsek Kalideres dengan pimpinan apel Iptu H.Suparno diikuti seluruh peserta Apel yaitu, Anggota Koramil 06/KD 2 Personil dipimpin Sertu Sukarman Azis, Anggota Polsek Kalideres 5 Personil dipimpin
Iptu H Suparno, Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Imadudin.

Guna mengantisipasi tingkat kejahatan di wilayah Kec Kalideres patroli kali ini difokuskan tempat tempat kerumunan sejumlah anak-anak remaja dengan rute dimulai dari, Mapolsek Kalideres, dilanjutkan ke Jl. Daan Mogot baru Jl. Tampak siring, Jl. Utan jati, Jl. Citra 8, Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan, Jl.Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan, Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan, Jl. Semanan Raya, dan kembali ke Mapolsek  Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan patroli gabungan tersebut rutin kami lakukan setiap harinya, guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Koramil 06/KD Kec Kalideres." Kata Danramil.

" Lanjut Danramil, dalam kegiatan patroli tersebut kamipun selalu memberikan himbauan secara humanis kepada warga yang masih ada di luar rumah terutama pada anak-anak remaja yang masih nongkrong serta kedalam tidak memakai masker agar memakai masker juga menghimbau agar selalu mentaati 3M.Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dengan orang lain untuk menjaga dari Covid-19." Tegas Danramil.

(Tyson/JakBar)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama