Melalui Komsos, Babinsa Koramil 06/KD Terus Himbau Protokol Kesehatan Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan

Jurnal34news.com..- Jakarta- Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 nanti, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Serda Budi Priyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para pengemudi ojek pangkalan (Opang) di Pangkalan Jl Semanan Raya Kp Lamporan Rt 009,Rw 008 Kel Semanan Kec.kalideres Jakarta Barat. Selasa (22/12/2020) 

Kegiatan Komunikasi Sosial di laksanakan atas perintah serta atensi Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik dengan tujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi antara TNI dan Babinsa, dengan masyarakat Guna mendukung Tugas Pokok TNI .

Dalam komsos tersebut Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Serda Budi Priyanto  memberikan
arahan serta Pesan Kepada Warga masyarakat berkaitan dengan Wabah Covid -19/ Virus Corona yang sampai saat ini masih tinggi diantaranya, 

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Kebersihan dengan selalu mencuci Tangan.

" Oki, dan Surahmat, salah satu pengemudi Ojek pangkalan mengatakan, " Terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Serda Budi Priyanto yang telah memberikan himbauan, serta pesan kepada kami tentang bahayanya covid-19, Kami, akan selalu mentaati himbauan tersebut dan akan menjalaninya." Kata Surahman. 

(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama