Melalui Komsos,Babinsa Koramil 06/KD Terus Gencarkan Protokol Kesehatan Bersama Pengurus Masjid Jami Baitussalam

Jurnal34news.com.-Jakarta- Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo terus melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama

Bp.Ustd Saiful Anwar Selaku DKM selaku pengurus Masjid Jami Baitussalam dan Bpk Simon Selaku Ketua Rt 04 RW 02 Kel Pegadungan di jl Peta Utara  Rt 04/02  Kel. Pegadungan  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (14/12/2020) 

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo memberikan himbauan tentang kamtibmas wilayah khususnya di Kel.Pegadungan.

Selama pandemi Covid 19, kami selaku Babinsa Kel. Pegadungan selalu melaksanakan patroli wilayah untuk memberikan rasa aman kepada warga dan supaya para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat kejahatan dikarenakan adanya patroli tiga pilar di wilayah Kel. Pegadungan." Ucapnya. 

" Selain melaksanakan patroli wilayah, Tiga pilar Kel. Pegadungan  juga selalu memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

Kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan tenang dan tidak hawatir dengan adanya virus Corona.

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama