Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama BKO Himbau Penjual Dan Pembeli PD Pasar Kedoya Patuhi 3M

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam Upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 di sentra ekonomi di wilayah binaannya, Peltu A.Uleng dan Sertu Sholihin, juga personil BKO melakukan imbauan kepada penjual dan pembeli di PD Pasar Kedoya Jln Kedoya Raya Rt 006/07 Kel.Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat .kamis (10/12/2020) 

" Peltu A. Uleng dan Sertu Sholihin Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kedoya Utara mengatakan, Imbauan dalam rangka kegiatan PDMPK dilakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 dengan memantau warga masyarakat terutama penjual dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan." Katanya. 

" Para pedagang serta pembeli di himbau serta Melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) serta mematuhi aturan 3M yaitu, menjaga Kebersihan dengan mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker dan menjaga Jarak dalam Rangka PSBB guna mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona COVID - 19 di wilayah Kec Kebon Jeruk. 

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono  menjelaskan," Kegiatan personil Babinsa dalam melaksankan pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus." Ucap Danramil 

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama