Personil Babinsa Koramil 05/KJ Dan BKO Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec Kebon Jeruk Personil Babinsa Koramil 05/KJ dan personil BKO bersama unsur Tiga Pilar terus menggelar kegiatan Operasi Yustisi tertib masker pada para Pengguna jalan di Jalan Panjang Sukabumi Selatan Depan Kantor Kel Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta barat. Selasa (22/12/2020) 

Kegiatan Operasi Yustisi gabungan tersebut  dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk memutus mata rantai Penyebaran serta Penularan virus covid - 19 di wilayah Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk.

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini menerjunkan 21 personil gabungan diantaranya, Anggota Babinsa Koramil 05/KJ dan BKO 4 Personil dipimpin Peltu Abdul Kadir, Anggota Satpol pp gabungan Kecamatan dan Kelurahan 15 Personil dipimpin Bpk Aswad, Anggota Dishub 2 Personil dipimpin Bpk Bambang. 

Dalam giat operasi ini menjaring 12 orang pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker dan semuanya diberikan sanksi sosial dengan melakukan pembersihan jalan umum. 

Kemudian semua pelanggar diberikan himbauan protokol kesehatan dengan selalu mentaati peraturan Pemerintah dengan selalu menjalankan 3M, Memakai masker,Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga Jarak dengan orang lain. 

Melaksanakan Penindakan bagi warga yang Melanggar Protokol Kesehatan dan memberi sangsi Sosial atau Sangsi Administrasi.


(Tyon/JakBar) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama