Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Anggota Mitra Jaya Giat Karya Bakti Di Musholah As-Sholihin

Jurnal34news.com.-Jakarta - Dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika TA 2020 Kodim 0503/JB Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Pelda Ketut bersama Anggota Mitra Jaya Koramil 06/KD melaksanakan kegiatan karya bakti pembenahan dan pengecetan Musholah As-Sholihin di wilayah kel Semanan Kec Kalideres Jak-Bar. Kamis (17/12/2020) 

" Babinsa Koramil 06/KD Kel Semanan Pelda Ketut bersama Anggota Mitra Jaya  bersama-sama melakukan kerja bakti pembersihan Musholah dan pengecatan dinding musholah serta pembersihan tempat wudhu agar jamaah yang melaksanakan ibadah nanti nyaman.

" Karya bakti dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika TA 2020 ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 0503/JB dengan warga masyarakat guna menjalin tali silaturahmi yang baik dalam membangun kehidupan bermasyarakat dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kodim 0503/JB.

"Motivasi dan harapan pada Giat Karya Bhakti  ini kepada warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti pembersihan fasilitas umum agar warga masyarakat dan TNI dapat berbaur bersatu dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat disekelilingnya, pungkasnya.

(Tyson/Red) 


1 Komentar

  1. Mantaaappp luar biasa...Semoga barokah dan tetap Semangaaaatt 💪 dan tetap jaga kesehatan ... Aamiin 🤲🏼

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama