Personil Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid AT-Taqwa

 

Jurnal34news.com.- Jakarta- Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Anggota Mitra Jaya dibantu Anggota PPSU Kel Kalideres  melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Jami Al-Taqwa Jl. Daan Mogot Km.17  RT.11/05 , Kel.Kalideres Ke. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (12/12/2020)

Pada Pelaksanaan penyemprotan kali ini melibatkan kurang lebih 6 Orang personil Babinsa dan relawan Covid 19 dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan area Masjid Jami Al-Taqwa.

" Pada kesempatan tersebut Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " kami bersama Anggota Babinsa di bantu Anggota Mitra Jaya Koramil 06/KD bersinergi untuk mengupayakan berbagai cara guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 salah satunya dengan cara melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah.

" Kami mengharap kepada seluruh komponen masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol  Kesehatan dengan tetap melaksanakan 3M yaitu dengan Cara tetap Menggunakan Masker ,Mencuci tangan dengan Sabun dan selalu menjaga jarak di semua aktivitasnya." Ujar Danramil.

" Mudah - mudahan dengan kesadaran warga masyarakat Kel Kalideres dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan upaya Babinsa bersinergi besama tim Relawan Covid 19 melaksanakan penyemprotan secara rutin dapat meminimalisir Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kec Kalideres, " Pungkasnya.

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama