Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kec Kalideres Gelar Patroli Tertib Masker

Jurnal34news.com.-Jakarta- Hari ini sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan kegiatan patroli gabungan TNI,Polri,dan Pemda, Rangka Phicikal Distancing dan Pelaksanaan PSBB  Sesuai Prokes dan Tertib Masker , guna menekan angka penyebaran Covid 19  di Wilayah Koramil 06/KD serta Pembersihan Baleho HRS di Jln.Peta Utara   Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakbar. Rabu (02/12/2020) 

Sebelum pelaksanaan di mulai,seluruh anggota mengikuti Apel gabungan persiapan yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Kalideres Jln.Peta Utara Kel. Pegadungan Kec.Kalideres Jakbar dipimpin Camat Kalideres H.Naman Setiawan diikuti peserta apel, Anggota Koramil 06/KD 3  Personil dipimpin Pelda Budiyo, Anggota Polsek Kalideres 10 Personil dipimpin Waka Polsek Kalideres AKP. Antonius, Unsur Kecamatan Kalideres Sattol PP dan Dishub 10    personil.

Hadir dalam kegiatan patroli gabungan tertib masker tersebut Camat Kalideres , H. Naman Setiawan, Danramil 06/KD diwakili Pelda Budiyo, Wakapolsek Kalideres ,AKP Antonius, Babinsa dan Binmas Pol Kel.Pegadungan, Para Lurah Sekecamatan Kalideres,Satpol PP dan Dishub Kec.Kalideres.

Rute yang menjadi target sasaran dalam giat patroli gabungan kali ini yaitu, Dimulai dari  Kantor  Camat Kalideres, dilanjutin ke Jl. Daan Mogot baru, Jl. Tampak siring,Jl. Hutan jati, Jl. Citra 8, Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan, Jl.PetaUtaraJl. Satu Maret,Jl. Prepedan Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan, dan kembali ke Kantor Kec Kalideres. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Pelaksanaan kegiatan patroli tertib masker ini rutin kami lakukan dan target utama membubarkan bila ada kerumunan,hal tersebut bertujuan agar warga masyarakat dapat mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari dari Covid-19," Kata Danramil. 

" Selain itu, kami dari Tiga Pilar Kec Kalideres selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati peraturan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan mengikuti aturan 3M, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Memakai Masker bila di luar rumah, Serta Menjaga jarak dengan orang lain." Jelas Danramil. 

(Ts) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama