Resmi Dibuka Proshop Daikin Di Jakarta Barat

 

JAKARTA - Daikin Proshop PT. Kencana Makmur dijalan Pos Pengumben No.28a Kebon Jeruk Jakarta Barat siang tadi di resmikan.


Persemian simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng oleh Yen Yen selaku owner PT. Kencana Makmur bersama Yosuke Matsumoto sales dan service director dari Daikin, jumat (18/12).


Di tempat peresmian Proshop Daikin Yen Yen Mengucapkan banyak terima kasih kedapa PT  Daikin yang telah mensuport dan bisa membantu perusahan saya maju di masa pandemi covid-19.



Kemudian harapan saya kedepan Proshop yang pertama kali di Jakarta Barat, saya yakin Daikin Proshop di Jakarta Barat akan saya buat satu sulotion workshop kepada klien kepada masyarakat pengguna AC dan saya akan bekerja sama kepada design interior dan kontraktor," pungkas Yen Yen.


Ia kembali katakan, kemudian saya akan melayani secara profesional kepada klien Daikin untuk menggunakan Ac atau menata udara, dimana banyak masyarakat yang tinggal dirumah akibat pandemi." imbuhnya.


Ditempat yang kebersamaan Yosuke Matsumoto, memberikan ucapan terima kasih pada PT.Makmur Kencana yang telah memberikan kontribusi kepada Daikin.


Dijelaskannya Daikin Proshop, Proshop merupakan kwalitas Daikin terbaik yang hadir di Indonesia 2016 dan negara ke 9 dari Jepang, China, Hongkong, Singapura, Malaysia, Thailand ,Filipina dan Vietnam.


Untuk Indonesia Kencana Makmur merupakan Daikin Proshop Showroom ke 17 dan yang ke 9 di Jakarta.


Daikin Proshop untuk menhadirkan one stop solution tidak hanya menjual unit AC, tetapi  memberikan layanan konsultasi desain Airconditioning dan pemasangan berkualitas dan mengakomodir kebutuhan masyarakat akan AC home central." kata Yosuke.


Lanjut Yosuke, selain standart kerja Daikin Proshop yang sudah di terapkan oleh Daikin Proshop dengan didukung Tim Engineer AC dan tehnisi yang terlatih baik dan tersertifikasi oleh Daikin.


Dan AC home central dapat di kontrol melalui aplikasi Daikin smart home juga AC home central sudah mengaplikasikan teknologi premium inventer sehingga sangat efisien untuk penggunaan listriknya." tutup Yosuke.(Ws)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama