Sambut Hari Juang Kartika TNI-AD Dan HUT Kodam Jaya Ke-71, Koramil 06/KD Berikan 100 Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Jurnal34news.com.- Jakarta- dalam rangka HUT Kodam Jaya Ke-71 dan hari Juang Kartika TNI AD Kodim 0503/JB TA 2020 Koramil 06/KD dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik berikan 100 paket sembako kepada Anak Yatim Piatu bertempat di Masjid Jami AT-TAQWA Komplek Perumahan Kodam Jaya Jl. Daan Mogot Km.17  RT.11/05 , Kel.Kalideres Kec. Kalideres Jak-Bar. Sabtu (12/12/2020) 

Hadir dalam kegiatan tersebut,Danramil  06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik, Ketua DKM Masjid Jami AT- TAQWA Bpk H.Sumarto, dan Sekretariat RW.05  RT 11 Kel.Kalideres  Bpk.Soderi.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Dengan berbagi terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu, dapat menghibur dan meringankan beban mereka,Hidup jadi lebih berwarna dan bermakna, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dalam menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya." Kata Danramil. 

" Lanjut Danramil, Semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak dapat bermanfaat, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 3M, Menggunakan Masker bila keluar, Mencuci tangan dengan sabun, serta Menjaga jarak dengan orang lain guna pencegahan Covid-19." Jelas Danramil. 


(Tyson/JakBar) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama