Sinergi Indonesia Maju (SIM), mendukung Presiden Jokowi untuk segera melakukan Resuffle

JAKARTA-Indonesia Maju Adil Makmur (IMAM), dukung Jokowi untuk segera melakukan Resuffle.


Para Pendukung JOKOWI bertekad untuk dukung sepenuhnya Pemerintahan Jokowi dengan para Menteri  yang Bersih dan Jujur.

Mereka mengusulkan segera dilakukan Reshufle Kabinet, dan para Menteri harus membuat Fakta Integritas Dukung Penuh Program JOKOWI,  bebas dari Korupsi dan siap di Hukum Mati, apabila kedapatan melakukannya.


Hal ini dilakukan agar Masyarakat betul betul dapat Percaya dan mendukung JOKOWI sepenuhnya sampai dengan Pemerintahan berakhir Tahun 2024 nanti, bahkan sampai TIGA PERIODE Yang akan datang. 


Menyikapi hal diatas, Ketua Umum  Sinergi Indonesia Maju (IMAM),  Jeffry Yunus, SE., MM,  dalam kesempatan ini, menyatakan memberikan dukungan kepada Jokowi sepenuhnya untuk mereshuffle Kabinetnya.

“Kami Sepenuhnya mendukung Pemerintahan JOKOWI - MARUF AMIN untuk segera melakukan Reshufle Kabinet dengan Menterinya  yang terbaik,  mempunyai Integritas serta Profesional, dan dapat mengayomi masyarakat”, ujar Jeffry. Dengan demikian Indonesia akan bebas dari Korupsi dan rakyat Indonesia bisa makmur sejahtera"Ujar Jefry Senin (21/12/2020).


Disamping itu juga Jeffry juga Mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru 2021  kepada Semua Masyarakat yang menjalankannya. Mari kita Bersatu Padu dalam Keberagaman Agama di Nusantara yang kita cintai Ini. Semoga harapan Masyarakat  kedepannya menjadi Optimis “Indonesia Maju Adil Makmur“. Tumpas Anarkis  Faham Radikal dengan berkedok Agama yang akan memecahkan NKRI Ucapnya.


Tak lupa Jeffry juga mengingatkan agar masyarakat untuk tetap mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kita bantu Pemerintah untuk segera memutus penularan covid 19 di mulai dari diri kita sendiri Tutup Jefry. (ds)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama