Tak Kenal Lelah, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Terus Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan

Jurnal34neqs.com.- Jakarta- Upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Koramil 05/KJ bersama personil gabungan Tiga Pilar tingkat Kec Kebon Jeruk melaksanakan giat patroli rutin di wilayah Koramil 05/KJ sekaligus memberikan himbauan kepada para warga masyarakat yang masih ada di luar rumah. Rabu (16/12/2020) 

Sebelum kegiatan patroli gabungan dilaksanakan, seluruh personil melaksanakan Apel di Mapolsek Kebon Jeruk dipimpin Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Risris selaku pawas dengan peserta apel, Anggota Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin Serda Siswanto, personil BKO 4 personil dipimpin  Letda Arh Furqon, Anggota Polsek Kebon Jeruk 9 Personil dipimpin iptu Subardoyo, Anggota Dishub Sanusi, Anggota Satpol PP 4 personil dipimpin Imam. 

 

Kegiatan patroli gabungan tersebut dalam rangka Sosialisasi Kepada pengusaha/pedagang dalam Rangka untuk mencegah penyebaran dan Penularan Wabah Virus COVID-19  Di Wilayah Kec Kebon Jeruk yaitu, 

Jl.Raya kebon Jeruk, dilanjutin ke Jl lapangan bola, Jl Panjang, Jl Raya Pos Pengumben, Jl Pahlawan, Jl AA, Jl Asirot, Jl Kebayoran Lama Jl H. Sulaiman, Jl Panjang, Jl Raya Kebon Jeruk jl panjang Grand garden, Jl raya Pesing, Jl grand Ville, Jl Batu Sari, Jl Rawa belong, Jl pos pengumben, dan kembali ke Jl kebun jeruk. 

" Danramil 05/KJ saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan Patroli rutin tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, serta memberikan himbauan kepada seluruh pedagang atau pengusaha agar mentaati protokol kesehatan." Ucap Danramil.

" Selain giat patroli rutin, anggota patroli juga menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat,serta selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan mentaati 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dengan orang lain guna pencegahan Covid-19." Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama