16 Orang Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Yustisi PPKM Tiga Pilar Kebon Jeruk


Jurnal34news.com.- Jakarta - Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Tiga Pilar pimpin kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Koramil 05/KJ kepada para Pengguna jalan sepanjang Jln. Raya Kedoya Kel. Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (15/01/2021) 


Giat Operasi Yustisi yang digelar sebagai bentuk kepedulian Satgas Covid 19, Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk guna menekan dan menghindari laju penularan Covid 19 terhadap sesama warga yang masih belum mematuhi Protokol kesehatan. 


Dalam kegiatan Operasi Yustisi Tiga Pilar hari ini menerjunkan 19 personil gabungan diantaranya, Danramil 05/ KJ Kapten Inf Sudarsono, Koramil 05/KJ 2 personil Sertu Solihin dan Serda Ilham W, Anggota Polsek Kebon Jeruk 2 personil di pimpin Aiptu J Siregar,, Dishub 2 personil dipimpin Mat Nur Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk 10 personil dipimpin Imam, Damkar  2 personil dipimpin Efendi. 



 " Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media menjelaskan," Kegiatan pencegahan pada kegiatan PPKM ini dilakukan dengan pemeriksaan para pengguna jalan dan pengendara yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker dengan tidak benar. 


" Untuk mendisiplinkan warga yang belum patuh akan pentingnya penggunaan masker, Tiga Pilar Kalideres menindak langsung dengan mendata dan memberikan sanksi denda atau sosial kepada para pelanggar baik pengendara roda dua maupun roda empat atau pejalan kaki yang melintas tidak menggunakan masker. 


" Hari ini Dalam giat Operasi Yustisi, menjaring 16 orang pelanggar tidak memakai masker dan mereka semua diberikan, sanksi sosial menyapu halaman dan fasilitas," Jelas Danramil. 


(Red) 













Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama