Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan distribusi BST

 


Jurnal34news.com.- Jakarta- personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Tegal Alur Sertu Suka haryanto  bersama Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan kegiatan pemantauan pengamanan dan monitoring pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Gedung SDN 10 pagi, Jl. Kapuk Kamal Rt 04 Rw 08 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan Jumlah penerima BST 500 KK, serta di Gedung SDN 11 pagi, Jl. Komplek Kebersihan Rt 04 Rw 04, Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan Jumlah penerima BST 500 KK dengan jumlah keseluruhan penerima 1000 KK.  Minggu (24/01/2021)


Kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3.M guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," Persyaratan pengambilan penerima Bansos menunjukan KTP.-el atau KK Asli, Penerima BST datang dengan membawa Undangan yang telah di sampaikan sebelumnya oleh Kelurahan,bila diwakilkan atau dikuasakan harus dengan menggunakan surat kuasa.



 " Selalu memperhatikan pencegahan Covid-19 menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer. Selama kegiatan situasi berjalan dengan aman dan lancar.


" Diharapkan dengan adanya Bansos tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat sehari-hari serta masyarakat tetap tenang tidak panik agar selalu mentaati kebijakan pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19." Ucap Danramil.


(Tyson/JakBar)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama