Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Komsos di Wilayah Binaan, Anjurkan Warga Tetap Pakai Masker

 


Jurnal34news.com.- Jakarta - Untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah binaannya Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Zulfikar melaksanakan kegiatan Komsos bersama Amri selaku Toga di wilayah bertempat di Rt 10  Rw 01 kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (17/01/2021)


Komsos imbauan Babinsa Koramil 06/KD dilakukan untuk menjalankan program Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD dalam rangka Serbuan Teritorial (Serter) mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan PSBB lanjutan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan," Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kec Kalideres.



" Saya selaku Danramil 06/KD memberikan apresiasi kepada jajaran Babinsa dalam melakukan Komsos yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," ucapnya


" Lanjut Danramil, semua kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada warga dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid 19.


"Saya berharap semua pihak dapat mendukung program pemerintah, sehingga Virus Corona dapat terputus dan dapat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal," Jelas Danramil.


(Tyson/JakBar)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama