Babinsa Koramil 06/KD Lakukan Komsos Dengan Jarot Safarudin selaku Kasi PPKUKM Warga Binaannya Di wilayah

Jurnal34news.com- Jakarta - Dalam membantu Pemerintah, agar warga konsisten menjalankan protokol kesehatan Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit Irwan melakukan Komsos Prokes di wilayah binaan bersama Jarot Safarudin selaku Kasi PPKUKM ( Perdagangan Perindustrian Koprasi Usaha Keci Menengah ) beserta Budi selaku Kepala pasar. Selasa (05/01/2021) 

Komsos Prokes untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 kepala kasie dilingkungan pasar Kamal Jln Benda Raya RT 07/02  Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat pada khusunya. 

Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI .

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " Dalam giat komsos tersebut Babinsa memberikan arahan/ Pesan Kepada Bpk Jarot dan Bpk Budi  terkait  Wabah Covid -19/ Virus Corona antara lain, 

" Pasar Merupakan Tempat / Sarana bertemu nya antara pembeli dan penjual , sehingga Aktivitasnya sangat Padat dan akan terjadinya Pengumpulan Massa yang sangat banyak , Sehingga Perlunya penanganan penanganan Khusus dalam Menghadapi Pandemi Virus Corona dengan Mengikuti Aturan Aturan yang di buat Pemerintah seperti Prokes harus di jalankan. 

" Masih di katakan Danramil, Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

"  Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan kepada sesama  warga, dan keluarga Agar selalu melakukan 3M yaitu, 

Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta Menjaga Kebersihan / mencuci Tangan." Jelas Danramil. 

(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama