Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi Tertib Masker


Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Tiga Pilar Pimpin pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dengan sasaran para Pengguna Jalan Sepanjang Jl. Kebon Jeruk Raya. Bertempat di Jl. Kebon Jeruk Raya RT 005 RW  01 Kel. Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jak-Bar. Minggu (24/01/2021) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Pelaksanaan dan Penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19 di Wilayah Kel. Kebon jeruk. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Babinsa Koramil 05/KJSerma Abdul Karim, dan Serma sukisno, Polsek Kj.1 personil Aiptu Sudarmadji, Satpol PP Gabungan kecamatan 7 personil dipimpin Haris, Damkar 2 personil  dipimpin Suripto. 


" Memberikan himbauan dan Tindakan kepada warga Masyarakat pengguna Jalan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Penindakan bagi warga yang Melanggar Protokol Kesehatan dan memberi sanksi Sosial atau Sanksi Administrasi dan didapati 6 orang pelanggar tidak memakai masker dengan rincian,  semua pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum." Jelas Danramil. 


(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama