Danramil 06/KD Bersama Sinergitas Tiga Pilar Menggelar Rapat Kordinasi Dan Sosialisasi Tentang Penanganan Covid-19

Jurnal34news.com.- Jakarta- Guna Membantu program Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres menggelar rapat kordinasi dan sosialisasi tentang penanganan pencegahan Covid-19 dipimpin Camat Kalideres H. Naman Setiawan khusunya di wilayah Kec Kalideres bertempat di Di Aula Kec Kalideres jln Peta Utara No.27 Rt 01/07 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (12/01/2021) 

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Kalideres H.Naman Setiawan dan Tiga pilar Kec Kalideres.Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres yang di wakilikan Wakapolsek Kalideres AKP Antonius, Wakil Camat Kalideres, Dokter Kec Kalideres Dokter Linda, Kasie pendidikan, Kepala Terminal Revi Zulkarnain, Para lurah Sekecamatan Kalideres.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan," Bahwa sampai saat ini masyarakat dalam penggunaan masker berdasarkan indicator berada pada kategori tinggi dan sedang, namun masih terjadi peningkatan kasus Covid-19 setiap harinya yang disebabkan kesadaran secara penuh oleh masyarakat untuk mematuhi penggunaan masker sesuai dengan protokol kesehatan masih sangat rendah.

" Oleh karena itu pentingnya upaya pencegahan harus menjadi prioritas, diberikan apresiasi dalam penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan yang berlaku, selain itu adanya perspektif masyarakat yang tidak lagi takut dengan bahaya dari Covid-19. Sehingga perlu ditingkatkan kembali sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat." Jelas Danramil. 

(Red) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama