Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Bersama Tiga Pilar Pimpin Patroli PSBB Ketat Dan Pelaksanaan PPKM

 


Jurnal34news.com.- Jakarta- Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Pimpin kegiatan patroli, kegiatan ini Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari serta mengantisipasi kerumunan dalam rangka SOSIALISASI PHISICAL DISTANCING  juga pemberlakuan pembatasan pelaksanaan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah Kalideres pada Khususnya. Minggu (17/01/2021).


Sebelum pelaksanaan dimulai seluruh personil gabungan melaksanakan Apel di Mapolsek Kalideres dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik diikuti seluruh personil gabungan yaitu, Anggota Koramil 06/KD 4 Personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Anggota Polsek Kalideres 10 Personil dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi SH.MH, Anggota Satpol PP 5 Personil dipimpin Bpk Karna Hidayat, Anggota Citra Bhayangkara 10 Personil dipimpin Bpk Budiyanto, dan Anggota Mitra Jaya 8 personil dipimpin Faisal.



Kegiatan patroli gabungan tersebut dengan sasaran tempat-tempat yang dijadikan tongkrongan sejumlah anak muda serta berkerumunnya warga dengan rute patroli, di mulai dari Mapolsek Kalideres, dilanjutkan ke Jl. Daan Mogot, lalu ke Jl. Tampak siring, Jl. Jimbaran, Jl. Utan jati, Jl. Peta Barat, Jl. Citra 7 jl. Peta utara, Jl. Satu maret, Jl. Prepedan, Jl. Kamal Raya, Jl. Sukatani, Jl. Menceng Raya, Jl. Tanjung Pura, Jl. Peta barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp Kojan, Jl. Warung Gantung, Jl. Daanmogot, dan kemlagi ke Polsek Kalideres.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan Patroli rutin tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping itu juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan." Ucap Danramil.



" Selain giat patroli rutin,  patroli hari ini memperlakukan dan pembubaran kepada warga yang masih melakukan kegiatan pada malam hari terutama pada para pedagang ini dihimbau sesuai peraturan pemerintah dalam rangka pemberlakuan pembatasan pelaksanaan kegiatan masyarakat (PPKM).


" Kami pun memberikan himbauan kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat,serta selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan mentaati 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dengan orang lain guna pencegahan Covid-19." Jelas Danramil.


(Tyson/JakBar)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama