Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi Dan PAKE Serta Tes Swab Antigent


Jurnal34news.com.- Jakarta timur - Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tim gabungan Tiga Pilar pimpin kegiatan operasi yustisi kepada para pengguna jalan serta pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas setiap harinya di depan pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (25/01/2021) 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui awak media menjelaskan," Kegiatan operasi yustisi dan tertib masker ini rutin dilakukan setiap harinya dalam rangka PSBB guna mempercepat pemulihan Covid-19 serta penerapan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan tetap menggunakan masker agar warga masyarakat benar-benar mengerti kalau wabah ini belum berakhir.



" Giat operasi yustisi kali ini tim gabungan Tiga Pilar Kalideres menerjunkan 32 personil diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin AKP Arif Rahman Hakim Anggota Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Satpol PP 7 personil di pimpin Raki, Dishub 6 personil dipimpin Irwan Efendi, Anggota Garnisun 3 di pimpin Serka Hendriyono, Medis Kecamatan 2 personil di pimpin  Fajar (Lab Analis). 


" Dalam operasi yustisi didapati 23 orang Pelanggar tidak memakai masker, semua diberikan sanksi sosial dan Administrasi dengan rincian, 16 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum, dan 7 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi Administrasi 250 x 3 orang =750.000, 100 x 3 orang = 300.000, dan 50 x 1 orang  = 50.000 jumlah  Rp. 1.050.000,Sementara yang di Tes Swab Antigent ada 31 Orang dinyatakan Non Reaktif. 


" Kami berharap, dengan, adanya sanksi yang diberikan seluruh warga masyarakat akan mengerti betapa penting menjaga kesehatan dan menghindari wabah Covid-19 dengan selalu mengikuti aturan Pemerintah dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dengan orang lain," Jelas Danramil. 


(Tyson/JakBar) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama