Giat Apel Pagi Rutin Koramil 06/KD Dan Latihan PBB Bersama Anggota Wanra Dilanjutkan Bersih-Bersih

Jurnal34news.com.-.- Jakarta- Untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik antara Personil Babinsa dan Anggota Warna, Koramil 06/KD melaksanakan kegiatan Apel Pagi rutin dan latihan PBB di Makoramil 06/KD Jl. Bukit indah Perumahan Citra garden 1 Blok B 10. no.1 Kel.Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (06/01/2021) 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Kegiatan apel dan pengecekan merupakan salah satu pembinaan yang dilaksankan oleh Kapten Inf Abdul Kholik Selaku Danramil serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung pencegahan dan mematikan perkembangan Virus Corona (Covid-19).

" Masih dikatakan Danramil, kepada Anggota sebelum melaksankan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing - masing. pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan tugas pokok dengan sungguh-sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, pencegahan serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran baik individu maupun keluarga di tempat padatnya kegiatan di wilayah”, Jelas Danramil. 

" Selesai melaksanakan kegiatan Apel rutin dan latihan PBB seluruh personil anggota Wanra dan Anggota Babinsa melakukan pembersihan Makoramil 06/KD halaman, tempat ibadah dan fasilitas yang biasa di pergunakan oleh warga sekitar yang ada di Makoramil 06/KD." Tutup Danramil. 

(Red) 







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama