Hari ini, 26 Orang Pelanggar Terjaring Tim Gabungan Tiga Pilar Kalideres Dalam Operasi Yustisi Tertib


 Jurnal34news.com.-Jakarta- Tim Operasi Yustisi Gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres  kembali rutin melaksanakan Operasi Yustisi tertib masker kepada para pengguna jalan serta pengendara Rida Dua dan roda Empat yang setiap harinya melintas di depan pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jak-Bar.  Sabtu (23/01/2021) 


Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres dalam rangka penegakan PSBB untuk mempercepat pemulihan Covid-19 di wilayah Kalideres serta menghimbau kepada warga agar mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan dan pencegahan Covid-19. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Hari ini giat operasi yustisi Tiga Pilar Kec Kalideres menerjunkan 25 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Kanit Lantas  AKP Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin Sertu Sukahariyanto, Satpol PP 7 personil dipimpin Darsono, Dishub 6 personil dipimpin Irwan Efendi. 



" Masih dikatakan Danramil, Dalam giat operasi yustisi kali ini masih banyak warga yang, belum sadar akan bahayanya Virus Covid-19, Karena dalam operasi yustisi Tiga Pilar ini didapati 26 orang pelanggar tidak memakai masker mereka semua diberikan sanksi sosial dan administrasi dengan rincian, 21 orang pelanggar diberikan sanksi sosial menyapu halaman pos lantas, dan 5 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi Adminstrasi yang,berbeda (Denda) sebesar 100.000 untuk 3 orang, 150.000 1 orang, 250.000 1 orang. 


" Kami terus Menghimbau masyarakat untuk senantiasa memakai masker, dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah, serta selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dalam keadaan air mengalir." Jelas Danramil. 


(Red) 






 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama