IPTU Anggoro Winardi SH., MH., Kanit Reskrim Polsek Kalideres Resmi Naik Pangkat Satu Tingkat Menjadi AKP

Jurnal34news.com. Jakarta,– Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat, Iptu Anggoro resmi menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) periode 1 Januari 2021.

Kenaikan pangkat ini merupakan mandat untuk menjaga keamanan wilayah, agar masyarakat merasa aman dan wilayah menjadi lebih kondusif.

Hal itu disampaikan AKP Anggoro Winardi SH., MH., kala menggelar acara syukuran kenaikan pangkatnya di Mako Polsek Kalideres. “Alhamdulillah, saya menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” katanya kepada awak media, Senin (4/1/2021).

Dikatakannya, ini menjadi tugas dan tantangan bagi dirinya dalam mengemban tugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Kalideres.

“Saya mohon dukungan semua elemen, untuk sama-sama dalam menjalankan tugas sesuai amanah dari pimpinan komando atas,” jelasnya.

Selain itu syukuran kenaikan pangkat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan (memakai masker dan social distancing).

Secara terpisah, tokoh muda yang aktif berbagai peran organisasi masyarakat di Jakarta Barat, Juhenry, SH., ditemui di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik buat kenaikan pangkat Anggoro Winardi.

“Saya turut mendoakan AKP Anggoro Winardi agar selalu diberi kesehatan dan sukses selalu dalam karier menegakkan keadilan di tubuh Polri dan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat,” tutup Juhenry yang juga kader Partai Nasdem.

(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama