"Jum'at Berkah" Danramil 05/KJ Membagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan Terdampak Civid-19

 


Jurnal34news.com.-Jakarta Barat- Dalam rangka "Jum'at Berkah" Danramil 05/ KJ Kapten Inf Sudarsono bersama jajaran Babinsa membagikan 5 paket sembako dengan ini didalamnya berupa,Beras 5 kg, Minyak 2 liter gula pasir 1 kg, Teh 1 kotak, Mie Instan 5 bungkus, dan Kopi 1 sachet kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19 diwilayah Puri Kembangan RT 11/05  Kel Kedoya Selatan Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jum'at (15/01/2021)


Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat RT. 011 Rw. 05 jln Puri Kembangan  Kel. Kedoya Selatan yang membutuhkan terdampak Covid -19.


" Dalam kesempatan itu Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media mengatakan," Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bukti kepedulian TNI kepada warga binaannya khususnya warga di wilayah Koramil 05/KJ yang membutuhkan, " Ucap Danramil.


" Sebagai garda terdepan yang setiap harinya selalu bertemu dengan warga Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut kami tetap menjaga 3M,Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, serta Menjaga jarak dengan orang lain,karena saat ini pandemi covid-19 penyakit ini masih cukup tinggi di Jakarta, Jadi tingginya pandemi di Jakarta karena kurangnya peduli warga masyarakat terhadap bahayanya covid- 19," Jelas Danramil.


(Tyson/JakBar)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama