Jum'at Berkah, Koramil 05/KJ Berikan Bantuan Kasur Kepada Kepada Warga Yang Membutuhkan Terdampak Covid-19

Jurnal34news.com.-Jakarta- Dalam rangka Jum'at berkah dan peduli terhadap sesama khusus warga binaannya di wilayah, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono memberikan kasur kepada warga binaannya yang membutuhkan terdampak Covid-19 di wilayah Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (08/01/2021)

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan," Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian TNI terhadap warga yang terdampak Covid-19 ini, Selain sebagai bentuk silaturrahmi, adalah kewajiban bagi kita semua untuk saling membantu kepada sesama.

" Menurutnya, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya materi, melainkan dimaknai sebagai upaya untuk memperkuat semangat sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan." Ucap Danramil.

" Ibu Tarsini umur 62 Th Warga RT. 012 Rw. 02 Kel.Kedoya Utara salah satu warga yang mendapatkan bantuan kasur tersebut mengatakan, " Terima kasih kepada TNI khusunya Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB yang telah memberikan kasur kepada saya, karena pemberian ini sangat bermanfaat bagi saya, sudah lama saya tidur tidak memakai kasur, Terima kasih sekali lagi." Ucap Tarsini, terharu.

(Tyson/JakBar)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama