Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Menggelar Apel Gabungan Dalam Rangka Kerja Bakti Grebek Lumpur


Jurnal34news.com.- Jakarta- Bertempat di Di jalan Daud Rt 06/08 Kel-Sukabumi Utara, Kec-Kebon Jeruk, Jak-Bar, telah di gelar apel gabungan Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar dipimpin langsung Walikota Jakarta Barat Uus Kiswanto dalam rangka kerja bakti grebek Lumpur guna mengantisipasi datang musim banjir dengan sasaran sepanjang kali sekretaris Kebon Jeruk. Minggu (17/01/2021) 


Hadir dalam kegiatan hari ini, Walikota Jak-Bar Uus Kuswanto, Camat Kebon Jeruk, Saumun S.Sos, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Wakapolsek Kebon Jeruk Akp Risris, Anggota DPRD komisi A. H.Nasrullah, Lurah sekecamatan Kebon jeruk.



Dalam giat kerja bakti grebek Lumpur pada hari ini Tim gabungan Tiga Pilar menerjunkan ratusan personil diantaranya, Koramil 05/Kj, 5 personil dipimpin Pelda Sutoyo, Polsek kebon jeruk 8 personil dipimpin Iptu Hermanto, Pol PP Gabungan 20 personil dipimpin Yudistira, Damkar 6 personil dipimpin Amin, Dishub 12 personil dipimpin Rustam, Dinas Bina marga 35 personil dipimpin Agus.S, Dinas Tata Air 75 personil dipimpin Suprapto, Dinas pertamanan 30 personil dipimpin Ferry, Dinas Lingkungan Hidup 50 personil dipimpin Romlih, PPSU gabungan 100 personil, LMK 10 personil dipimoin H.Nurhadi, dan Fkdm 6 personil dipimpin Normayanti.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan. " Kegiatan kerja bakti hari ini di lakukan, guna mengantisipasi datangnya musim penghujan dan antisipasi banjir, karena sepanjang kali tersebut bila tidak di bersihkan dan tidak di angkat lumpurnya akan mengakibatkan tersendaknya kotoran yang akan mengalir. " Jelas Danramil. 


(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama