Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kalideres Gelar Operasi Yustisi Dan Rapid Tes Antigen

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi dan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada para pengguna jalan dan pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di depan Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (20/01/2021)


Dalam Operasi Yustisi kali ini Tiga Pilar Kalideres mengerahkan sebanyak 40 personil gabungan terdiri, Anggota Polsek Kalideres 10 personil dipimpin AKP Arif Rahman, Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Anggota Garnisun Tetap 1 Jakarta 6 Personil dipimpin Peltu Marwan, Satpol PP 10 personil dipimpin Abdul Hayi Dishub 10 personil dipimpin Wildan.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik  mengungkapkan," Kegiatan Operasi Yustisi rutin yang dilakukan tersebut dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.


" Dalam giat Operasi Yustisi tersebut Tiga Pilar Kalideres menjaring sebanyak 22 orang Pelanggar tidak memakai masker masing masing diberikan sanksi dengan rincian, 16 orang pelanggar diberikan sanksi sosial menyapu halaman dan membersihkan fasilitas umum, 6 orang lainnya diberikan sanksi Administrasi (Denda)


" Dari kegiatan itu semua ada pula 17 orang yang di rapid tes Antigen dengan rincian 2 orang dinyatakan reaktif dan langsung di arahkan ke puskesmas tersekat, 15 orang lainnya dinyatakan non reaktif." Jelas Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama