Lurah Kalisari Bersama Babinsa dan Tiga Pilar Giat Ops Yustisi


Jurnal34news.com.-Jakarta timur - Lurah Kalisari Suwindarto SE. bersama Babinsa Pelda Supriyanto, Aiptu Samsu Babinkamtbmas dan tiga pilar melakukan Giat operasi yustisi di sepanjang Jln. Kalisari Raya Kecamatan Pasar Rebo, Kamis (07/01/21).

Operasi yustisi tertib masker yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Pelda Supriyanto bersama Lurah dan  tiga pilar ini terus di tingkatkan agar warga masyarakat paham dan mengerti kalau wabah Covid-19 ini belum berakhir.

Kegiatan tertib masker pada kegiatan Operasi yustisi yang di gelar oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar ini, untuk tetap mengingatkan warga masyarakat agar peduli terhadap diri sendiri,  keluarga dan orang lain.

" Operasi yustisi yang tetap digalakkan oleh tiga pilar ini adalah bentuk kepedulian Koramil 03/Pasar Rebo/Ciracas dan tiga pilar dengan cara merazia warga yang melanggar karena tidak menggunakan masker,  yang melintas di sepanjang jalan Kalisari Raya, dengan harapan agar timbul kesadaran dari warga masyarakat akan pentingnya menjaga Protkes.

Operasi Yustisi ini yang di gelar Lurah Kalisari Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dilakukan secara bertahap dan berlanjut guna mendisiplinkan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 


(Tyso/Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama