Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Terus Gencarkan Operasi Yustisi Tertib Masker

 


,Jurnal34news.com.- Jakarta- Guna Membantu program Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Tim gugus Covid-19 Koramil 05/KJ bersama tiga pilar Kec Kebon Jeruk terus gencar melaksanakan operasi yustisi tertib masker kepada para pengguna jalan dan pengendara roda Dua dan roda Empat di Jalan Raya Batusari Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta barat. Kamis (07/01/2021)

Kegiatan operasi Yustisi tersebut di laksanakan dalam rangka menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran para pengendara dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Tim gugus tugas Covid-19 Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk menerjunkan 28 personil gabungan meliputi, Anggota Polsek 2 Personil dipimpin Ipda Erlan, Anggota Babinsa 2 Personil dipimpin Serka Besus, Anggota Satpol pp gabungan Kecamatan dan Kelurahan 20 Personil dipimpin Bpk Imam, Anggota Dishub 2 Personil dipimpin Bpk Sardi, Anggota Damkar 2 Personil dipimpin Bpk Siagian.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan," Dalam operasi Yustisi dilakukan bersama unsur Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk dalam rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus ( covid - 19 ) khususnya di wilayah Kec Kebon Jeruk." Ucap Danramil.

" Masih ada warga yang tidak taat protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial juga sanksi Administrasi.

" Dalam giat operasi yustisi gabungan kali ini 30 orang Pelanggar tidak memakai masker terjaring, dan semua pelanggar tersebut diberikan sanksi sosial dengan menyapu halaman dan fasilitas umum.

" Pemberian sanksi tersebut dilakukan agar warga sadar dan ini menjadi efek jera bagi mereka para pelanggar, Dalam Operasi Yustisi ini kami juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap mengikuti 3M, Memakai masker, Menjaga jarak serta sering Mencuci tangan," Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar)






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama